Liana Khofifah (2021) PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN, PROMOSI PENJUALAN, DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA KARTU PROVIDER XL AXIATA (Studi Pada Pengguna Kartu SIM XL Axiata Prabayar). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (660kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ketidakpuasan konsumen, promosi penjualan, dan kebutuhan mencari variasi terhadap keputusan perpindahan merek pada pengguna kartu SIM XL Axiata prabayar. Objek yang digunakan adalah provider kartu SIM XL Axiata. Subjek penelitian ini adalah pengguna kartu SIM prabayar yang dalam jangka waktu kurang dari satu tahun terakhir pernah melakukan perpindahan merek dari produk kartu SIM XL Axiata ke-merek provider lain. Data penelitian ini diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 120 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien determinasi, uji F seta uji t dengan menggunakan SPSS 25. Hasil pengujian yang dilakukan menunjukan ketidakpuasan konsumen, promosi penjualan dan kebutuhan mencari variasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Ketidakpuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek kebutuhan mencari variasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek.
Kata Kunci : Ketidakpuasan Konsumen, Promosi Penjualan, Kebutuhan Mencari Variasi, Perpindahan Merek
Dosen Pembimbing: | Susanto, Dr. Drs., M.S. | NIDN9990268402 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 07:49 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 07:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4019 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |