DENISA PURINDA AGUSTIN (2023) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK, CINTA MEREK DAN LOYALITAS MEREK SERTA PUBLISITAS NEGATIF SEBAGAI MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (640kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (346kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (119kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (251kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (543kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganilis Pengaruh Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban), Citra Merek, Cinta Merek Terhadap Loyalitas Merek serta apakah Publisitas Negatif Memoderasi Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) terhadap Citra Merek. Dalam penelitian ini subjek yang diambil ialah seluruh masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang menggunakan skincare MS Glow dengan minimal usia 17 tahun. Responden pada penelitian ini sebanyak 232 Responden. Serta dalam penelitian ini menggunakan software SMART-PLS. Hasil yang dapat disimpulkan pada penelitian ini ialah bahwa Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, Publisitas negatif tidak memoderasi Celebrity Endorsment (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Kekaraban) terhadap Citra Merek, Citra Merek berpengaruh Positif dan signifikan terhadap Cinta Merek, Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek dan Cinta Merek berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Loyalitas Merek.
| Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorsement (Attractiveness, Trustworthiness, and Familiarity), Brand Image, Brand Love, Negative Publicity, Brand Loyalty. |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 22 Sep 2023 06:21 |
| Last Modified: | 22 Sep 2023 06:21 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40221 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
