PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR EIGER

REZA MACHFUD SIDIK (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK OUTDOOR EIGER. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi kualitas produk, persepsi harga dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening pada produk outdoor Eiger Advanture. Subjek pada penelitian ini merupakan konsumen yang telah menggunakan dan melakukan pembelian produk outdoor Eiger Adventure. Sampel pada penelitian ini berjumlah 165 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling dan snowball sampling. Alat analisis yang digunakan Analysis Moment Of Structural (AMOS). Berdasarkan analisis yang telah digunakan diperoleh hasil bahwa persepsi kualitas produk, persepsi harga dan influencer marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian serta citra merek terbukti dapat memediasi pengaruh perserpsi kualitas produk, persepsi harga dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: product quality perception, price perception, influencer marketing, purchasing decision, brand image
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 26 Oct 2023 06:26
Last Modified: 26 Oct 2023 06:26
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40773

Actions (login required)

View Item
View Item