DIMAS HANIF PANGESTU (2023) STRETAGI KOMUNIKASI PEMASARAN KEDAI KOPI COGER MAGUWOHARJO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (518kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (198kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (384kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (827kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (177kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi Coger Maguwoharjo dalam meningkatkan Brand Awareness pada tahun 2022, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi Coger Maguwoharjo dalam meningkatkan Brand Awareness dengan upaya untuk mengetahui tingkat aware dari audiens, Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan pendekatan studi kasus. Lokasi penelitian ini adalah di Kedai Kopi Coger Maguwoharjo Karangsari, Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Sumber data penelitian ini berasal dari hasil dokumentasi dan wawancara dengan beberapa informan. Dalam melakukan uji validitas data, penelitian ini menggunakan teknik triangulasi, yaitu dengan cara membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran Kedai Kopi Coger Maguwoharjo telah mengimplementasikan enam elemen strategi komunikasi pemasaran model marketing communication mix, akan tetapi penerapan unggulan terletak pada elemen word of mouth.
Dosen Pembimbing: | Ayu Amalia, S.Sos., M.Si | NIDN0621018401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Marketing Communication Strategy, Coger Maguwoharjo Coffee Shop, Marketing Communication Mix, Brand Awareness |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:58 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/40931 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |