VEBERTHA LORRAINE (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU FOOD & BEVERAGE PADA AYAM CRISPY JATINANGOR HOUSE CABANG YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA TAHUN 2022. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (386kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (895kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (512kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (952kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (810kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (633kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Ayam Crispy Jatinangor House untuk meningkatkan penjualan pada tahun 2022. Pandemi Covid-19 menimbulkan dampak yang membuat sektor bisnis mengalami penurunan dalam bidang ekonomi. Jatinangor House menjadi salah satu bisnis kuliner yang dapat bertahan di era pendemi dan mengalami peningkatan setelah pandemi melanda pada tahun 2022. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menjelaskan mengenai strategi komunikasi pemasaran yang dijalankan oleh Sjatinangor House dalam meningkatkan penjualan pada tahun 2022. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif. Kesimpulan dari penelitian adalah 1. Jatinangor House melakukan beberapa strategi pemasaran melalui media online dan offline yang digunakan seperti beberapa elemen bauran pemasaran. 2. Hingga saat ini Jatinangor masih menggunakan promosi melalui sosial media dan layanan pesan antar guna untuk menyebarkan berbagai diskon dan promo menarik. 3. Dalam pemasaran online nya, mereka juga menggunakan beberapa platform seperti Grab, Gojek, dan Shopee yang dijadikan Jatinangor untuk media online dalam komunikasi pemasaran seperti membagikan pilihan menu yang dijual di kedai tersebut, memberikan gratis ongkir dengan minimum pembelian tertentu dan diskon atau potongan harga disetiap pembelian.
Dosen Pembimbing: | Zein Mufarrih Muktaf, Dr. , S.IP., M.I.Kom. | NIDN0519048203 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Jatinangor House, Marketing communications, Marketing communication strategies, Elements of the marketing mix, Post-pandemic marketing, 2022 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:33 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41011 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |