ANUGRAH GALANG IRIANDA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ISLAMI, KELEKATAN EMOSIONAL, RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN UNTUK LOYALITAS DALAM KONTEKS PERBANKAN SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (617kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (305kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (457kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (327kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Kelekatan Emosional, Religiusitas Terhadap Kepuasan Untuk Loyalitas Dalam Konteks Perbankan Syariah. Subjek penelitian ini adalah masyarakat di Daerah Istmewa Yogyakarta (DIY) yang menggunakan jasa perbankan syariah. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel dengan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui google form. Data yang diperoleh sebanyak 176.Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS. Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan Kualitas Layanan Islami Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kelekatan Emosional Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Religiusitas Berpengaruh Terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan Islami Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kelekatan Emosional Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Religiusitas Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Mempengaruhi Hubungan Kualitas Pelayanan Islami Terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Mempengaruhi Hubungan Kelekaan Emosional Terhadap Loyalitas Pelanggan, Serta Kepuasan Pelanggan Mempengaruhi Hubungan Religiusitas Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Islamic Service Quality, Emotional Attachment, Religiosity, Customer Loyalty, Customer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 24 Oct 2023 07:21 |
Last Modified: | 24 Oct 2023 07:21 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41068 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |