PUTRI SHERIN (2023) MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN DI KEBUN GEDONG DAMAI, KOTA CILEGON, BANTEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (282kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (92kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (139kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (604kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
MOTIVASI KONSUMEN DALAM MEMBELI SAYURAN DI KEBUN GEDONG DAMAI, KOTA CILEGON, BANTEN. 2023. PUTRI SHERIN (Skripsi dibimbing oleh Dr. SUSANAWATI, S.P., M.P.). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui menggambarkan profil konsumen Kebun Gedong Damai, mendeskripsikan motivasi konsumen dalam membeli sayuran di Kebun Gedong Damai dan menganalisis pengaruh umur, pendidikan terakhir, pekerjaan, dan pendapatan terhadap motivasi konsumen sayuran di Kebun Gedong Damai Kota Cilegon, Banten. Penentuan lokasi dilakukan secara sengaja dipilih, dengan pertimbangan lokasi tersebut ramai pengunjung dan belum pernah dilakukan penelitian mengenai motivasi konsumen dalam membeli sayuran. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner, kemudian dianalisis dengan deskriptif dan rank spearman. Hasil penelitian terhadap 100 responden menunjukkan bahwa secara keseluruhan termotivasi dalam membeli sayuran di Kebun Gedong Damai berada pada kategori hubungan yang cukup berarti. Motivasi atau dorongan ini berasal dari harga, selera, dan kebutuhan pada kategori cukup berarti. Sementara motivasi kualitas, pelayanan, dan cita rasa termasuk dalam kategori hubungan rendah. Faktor umur, jenis kelamin dan pendapatan mempengaruhi motivasi konsumen sedangkan faktor pekerjaan dan pendidikan terakhir tidak mempengaruhi konsumen dalam membeli sayuran di Kebun Gedong Damai.
Dosen Pembimbing: | Susanawati, Dr., S.P., M.P. | NIDN0521027401 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Consumer motivation, vegetables, influence of consumer profile on motivation consumer |
Divisions: | Fakultas Pertanian > S1 Agribisnis |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 09:56 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 09:56 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41162 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |