Septania Nurunnisa (2021) PENGARUH PENERAPAN PRINSIP- PRINSIP SYARIAH, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL SYARIAH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (673kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (289kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (405kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (215kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (917kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (361kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen menginap di hotel syariah. Obyek penelitian ini yaitu di Hotel Arrayan Malioboro Syariah di Yogyakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner, didistribusikan ke konsumen yang menginap di Hotel Arrayan Malioboro Syariah. Sebanyak 80 kuisioner berhasil dikumpulkan dan dianalisis menggunakan aplikasi SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen menginap di Hotel Arrayan Malioboro Syariah. 69% di pengaruhi oleh penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan, brand image dan 31% di pengaruhi oleh variabel lainnya. Dengan kata lain pengaruh positif penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen diterima, dan terdapat pengaruh secara simultan pengaruh positif signifikan antara penerapan prinsip – prinsip syariah, kualitas pelayanan dan brand image terhadap minat konsumen menginap di Hotel Arrayan Malioboro Syariah.
Kata Kunci : Penerapan Prinsip – Prinsip Syariah, Kualitas Pelayanan, Brand Image dan Minat Konsumen
Dosen Pembimbing: | Syarif As'ad, S.EI., M.SI. | NIDN0530128001 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > S1 Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 07:18 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 07:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4127 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |