REGHINA DAFFASYA HARTANTO (2023) THE INFLUENCE OF SERVICE QUALITY AND BRAND IMAGE ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE (STUDY ON GRABFOOD OFDS). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (376kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (31kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (194kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (133kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (595kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (15kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (895kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (341kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan pada studi Grabfood Jasa Pengiriman Makanan Online. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah memesan makanan melalui jasa Grabfood di Indonesia. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 176 responden yang dipilih dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM-AMOS. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan memoderasi secara signifikan pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen, dan kepuasan konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Dosen Pembimbing: | Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Image, Consumer Satisfaction, and Consumer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 19 Oct 2023 03:59 |
Last Modified: | 19 Oct 2023 03:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41423 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |