HERMI SUSANTI (2023) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK HALAL, KESADARAN HALAL, RISIKO PSIKOLOGIS YANG DIRASAKAN, DAN SIKAP PRODUK HALAL TERHADAP NIAT BELI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (332kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pengetahuan Produk Halal, Kesadaran Halal, Risiko Psikologis yang Dirasakan, serta Sikap Produk Halal terhadap Niat Beli pada responden yang mengetahui produk Safi di Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling atau pengambilan sampel dengan kriteria. Kriteria yang digunkan dalam penelitian ini yaitu responden yang mengetahui tentang produk Safi, berusia 17 tahun keatas, serta yang berdomisili di Yogyakarta. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan media Google Form, dan terkumpul sebanyak 180 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Struktural Equation Modelling (SEM) dengan alat analisis AMOS 22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil pengujian dari ke delapan hipotesis semua berpengaruh positif dan signifikan.
Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Knowledge of halal products, Halal awareness, Perceived psychological risk, Attitudes of halal products, Purchase intention. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 17 Oct 2023 09:37 |
Last Modified: | 17 Oct 2023 09:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41472 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |