HELGA WIMBANA SATRIA ARGA (2023) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (719kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (970kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (181kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (751kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (655kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya terhadap Kepuasan Konsumen Studi pada Konsumen Eiger di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah Konsumen Eiger yang pernah melakukan pembelian minimal 1 tahun terakhir dan berusia minimal 17 tahun. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 187 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dan Teknik pengambilan data non-probability sampling. Adapun Teknik analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS versi 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, menunjukkan tiga kesimpulan yaitu Green Marketing memiliki efek positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Green Marketing memiliki efek positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian memiliki efek positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Purchase Decision, Consumer Satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 17 Oct 2023 09:36 |
Last Modified: | 17 Oct 2023 09:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/41479 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |