AFIP HASTINO (2023) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK MELALUI BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST(STUDI PADA PELANGGAN RESTORAN PIZZA HUT DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (476kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (41kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (117kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (661kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (169kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (809kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Pizza Hut merupakan restoran Pizza paling populer di Indonesia,dari data terakhir yang dirilis oleh Top Brand Index dari tahun 20212 sampai 2023 Pizza menjadi merek Pizza yang paling disukai oleh Masyarakat di Indonesia diantara merek Pizza lainnya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Persepsi Kualitas terhadap Loyalitas Merek melalui Mediasi Brand Image dan Brand Trust (Studi terhadap Pelanggan Restoran Pizza Hut di Yogyakarta). Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk Pizza Hut minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Pada penelitian ini, jumlah sampel sebanyak 170 responden diperoleh dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dan dibantu oleh aplikasi AMOS 22.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh bahwa Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image, Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Persepsi Kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Loyalty,Brand Trust dan Brand Image memediasi Persepsi Kualitas terhadap Brand Loyalty.
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Quality, Brand Image, Brand Trust and Brand Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 26 Sep 2023 04:17 |
Last Modified: | 26 Sep 2023 04:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42021 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |