OKTA FAUZI PUTRA PURNAMA (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EVOLENE DI DI.YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (287kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (325kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (284kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (281kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (262kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (479kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (126kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (535kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (399kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening atau mediasi.Subjek penelitian ini adalah Studi pada Evolene di DI.Yogyakarta dengan jumlah sampel berjumlah 180 responden yang diidentifikasi dengan teknik purposive sampling berdasarkan kriteria konsumen yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yang diolah menggunakan program AMOS.Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap citra merek , kualitas produk berpengaruh signifikan tehadap citra merek, promosi berpengaruh terhadap kepusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap Keputusan pembelian, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, citra merek terbukti menjadi variable mediasi terhadap keputusan pembelian .
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion, Product Quality, Brand Image and Purchasing Decisions, Evolene |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 03 Nov 2023 07:12 |
Last Modified: | 03 Nov 2023 07:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42299 |