HASNA SHAFA KHAIRUNNISA (2023) E-SERVICE QUALITY EFFECT TO CUSTOMER PERCEIVED VALUE AS MEDIATION RELATIONSHIP TO SOCIAL MEDIA SHARING INTENTION IN E-RETAIL (STUDY ON SHOPEE FROM UNIVERSITY STUDENT PERCEPTION). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (968kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (667kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (59kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (94kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (150kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (368kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E-Service quality terhadap Social Media Intention melalui Customer Perceived Value (Studi pada pelanggan toko online Shopee). Subyek dalam penelitian ini adalah pelanggan toko online Shopee. Pada penelitian ini sampel berjumlah 191 responden yang dipilih dengan menggunakan teknik convenience sampling dan purposive sampling dengan syarat pembelian kedua kali dan kriteria mahasiswa S1. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan metode survei dengan kuesioner. Alat untuk menganalisis data adalah SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 22.0 for Windows.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Perceived Value, E-service quality berpengaruh signifikan terhadap Social Media Sharing Intention, Customer Perceived Value berpengaruh signifikan terhadap Social Media Sharing Intention, dan Customer Perceived Value mampu memediasi pengaruh E-Service Quality terhadap Social Media Sharing Intention.
| Dosen Pembimbing: | Ika Nurul Qamari, Dr. E., S.E., M.Si. | NIDN0517096901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | E-Service Quality, Customer Perceived Value, Social Media Sharing Intention |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 17 Nov 2023 07:06 |
| Last Modified: | 17 Nov 2023 07:06 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42330 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
