HENDRA KURNIA ATMAJA (2023) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN HONDA DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (648kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (391kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (198kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (435kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Desain Produk, Harga dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda dengan studi pada konsumen Honda di Yogyakarta.Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling, dengan jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan SPSS 25. Analisis pengujian kualitas instrumen data dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Kemudian uji hipotesis menggunakan uji regresi linear berganda, uji f, uji t, dan koefisien determinasi R2.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengaruh Desain Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Sepeda Motor Honda di Yogyakarta.
| Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Product Design; Price; Customer Satisfaction; Customer Loyalty |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 17 Nov 2023 07:47 |
| Last Modified: | 17 Nov 2023 07:47 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42478 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
