PANDYA ARYA ALANA (2023) PENGARUH PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (321kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (269kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (646kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (80kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan pada aplikasi e-commerce Shopee. Subjek pada penelitian yaitu konsumen pengguna Shopee dan untuk objek penelitian yaitu e-commerce Shopee. Penelitian ini menggunakan jumlah sampel sebesar 150 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan SEM dengan software AMOS 24. Berdasarkan hasil analisis yang dilakukan diperoleh hasil Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepercayaan, Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepercayaan, Persepsi Manfaat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan, Persepsi Kemudahan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Pelanggan, Persepsi Manfaat tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Persepsi Kemudahan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Customer Satisfaction, Trust, Consumer Loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 09 Nov 2023 07:06 |
Last Modified: | 09 Nov 2023 07:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42652 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |