NAJWA AZKA ALFAENI (2023) THE IMPACT OF SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES ON CUSTOMER BASED BRAND EQUITY (CBBE) USING BRAND EXPERIENCE AS MEDIATION VARIABLES (A STUDY AT TOKOPEDIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (779kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (295kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (311kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (406kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Tujuan utama dari penelitian ini adalah mengindentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi ekuitas merek berbasis pelanggan dalam belanja online. Faktor yang digunakan dalam penelitian ini adalah sosial media marketing dan brand experience.Sebanyak 226 responden yang dipilih menggunakan kombinasi purposive sampling dan non-probability sampling digunakan dalam survei ini untuk konsumen Tokopedia. Google Form digunakan untuk menyebarluaskan kusioner kepada responden. Alat analisis yang di gunakan adalah model persamaan struktural (SEM), yang memanfaatkan paket aplikasi AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran sosial media secara signifikan dan menguntungkan mempengaruhi ekuitas merek berbasis pelanggan merek. Pemasaran social media dan ekuitas merek berbasis pelanggan dimediasi dengan baik oleh pengalaman merek.
| Dosen Pembimbing: | Radyan Dananjoyo, SE., MM., M.Sc., Ph.D. | NIDN0519027901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Experience, Customer Based Brand Equity |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 08 Nov 2023 07:49 |
| Last Modified: | 08 Nov 2023 07:49 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42697 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
