ARIE WAHYU PRANATA (2023) PENGARUH PENANGANAN KELUHAN ELEKTRONIK (E-COMPLAINT HANDLING) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ELEKTRONIK (E-SATISFACTION) MELALUI KEPERCAYAAN ELEKTRONIK (E-TRUST) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(STUDI PADA PENGGUNA BUKALAPAK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (599kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (148kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (193kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (489kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penanganan keluhan elektronik (e-complaint handling) terhadap kepuasan konsumen elektronik (e-satisfaction) melalui kepercayaan elektronik (e-trust) sebagai variable mediasi pada aplikasi Bukalapal Indonesia. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jumlah responden 100. Dengan menggunakan teknik purposive sampling, responden diminta mengisi 17 item pernyataan dengan skala liker. Hasil penelitian menunjukan penanganan keluhan elektronik (e-complaint handling) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen elektronik (e-satisfaction) melalui kepercayaan elektronik (e-trust) sebagai variable mediasi pada aplikasi Bukalapak Indonesia.
| Dosen Pembimbing: | Punang Amaripuja, Dr., S.E., S.T., M.I.T. | NIDN0012107001 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | E-Complaint Handling, E-Trust, Electronic Consumer Satisfaction and Electronic Trust |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 08 Nov 2023 07:43 |
| Last Modified: | 08 Nov 2023 07:43 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/42708 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
