Hamim Muamar Wahid (2021) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN DAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN PENGGUNA MARKETPLACE BUKALAPAK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (263kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (244kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (172kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (885kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi Terhadap Kepuasan dan Kepercayaan pengguna <em>Marketplace </em>Bukalapak serta hubungan tidak langsung antara Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi Terhadap Kepercayaan yang dimediasi oleh kepuasan. Objek penelitian ini adalah Bukalapak.com dan Subjek penelitian ini adalah Pengguna <em>Marketplace </em>Bukalapak.com yang sudah transaksi lebih dari satu kali. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 112 responden yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Alat analisis yang digunakan Structural Equation Modeling (SEM)</p>
<p>Berdasarkan analisis diperoleh hasil bahwa Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan, Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan, serta hubungan tidak langsung antara Persepsi Keamanan dan Persepsi Privasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepercayaan yang di mediasi Kepuasan</p>
Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:42 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4273 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |