Fakhril Gumara (2021) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP BRAND IMAGE DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN AIR MINERAL DALAM KEMASAN ADES DI D.I YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (323kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (620kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (33kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (122kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (163kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (38kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (715kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (982kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Green Marketing terhadap Brand Image dan Loyalitas Pelanggan. (Studi pada Pelanggan Air Mineral Dalam Kemasan Ades di Daerah Istimewa Yogyakarta). Objek penelitian ini adalah produk air mineral Ades sedangkan subjek penelitian ini adalah pelanggan air mineral dalam kemasan Ades di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah Responden sebanyak 150 orang pelanggan air mineral dalam kemasan Ades di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 21.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image. Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Green Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan Green Markeitng berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan yang dimediasi Brand Image.
Dosen Pembimbing: | Muhammad Miftahun Nadzir, B.A.B.A., MBA. | NIDN0513048901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 03:31 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 03:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4299 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |