Alfian Bagus Priambodo (2021) Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mamahke Jogja melalui Minat Beli. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (569kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (623kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (86kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (208kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (91kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (797kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Media Sosial Instagram terhadap keputusan pembelian Konsumen yang dimediasi oleh minat beli pada konsumen Mamahke Jogja. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang berdomisili di wilayah kota Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian Mamahke Jogja dengan ketentuan mengikuti atau mengetahui akun instagram Mamahke Jogja. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan software AMOS (Analysis of Moment Structure) 24. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa variabel Media Sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, media sosial serta minat beli berpengaruh langsung signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dan media sosial berpengaruh langsung signifikan terhadap keputusan pembelian melalui minat beli</p>
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. | NIDN0515106202 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 03:26 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4314 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |