Normasari Yuanita (2021) PENGARUH PENGGUNAAN FOOD VLOGGER ENDORSER TERHADAP SIKAP DAN KONSEKUENSINYA PADA NIAT BELI KONSUMEN PRODUK BAKPIA KUKUS TUGU JOGJA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (335kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (647kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (33kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (245kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (436kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (925kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (538kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh penggunaan <em>food vlogger endorser </em>terhadap sikap dan konsekuansinya pada niat beli konsumen produk Bakpia Kukus Tugu Jogja. Pengaruh langsung daya tarik <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan, kepercayaan <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan., keahlian <em>vlogger </em>terhadap sikap konsumen pada iklan, dan pengaruh sikap konsumen pada Iklan terhadap niat beli.</p>
<p>Penelitian ini dilakukan pada <em>followers </em>Bakpia Kukus Tugu Jogja dengan jumlah sampel sebanyak 133 responden yang diperoleh melalui metode kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu metode <em>purposive sampling </em>berdasarkan kriteria konsumen minimal usia 17 tahun, sebagai <em>followers </em>Bakpia Kukus Tugu Jogja, dan pernah melihat <em>food vlogger </em>@dyodoran mempromosikan Bakpia Kukus Tugu Jogja. Metode analisis yang digunakan adalah metode <em>Structural Equation Modelling </em>(<em>SEM</em>) yang diolah melalui program AMOS 22.</p>
<p>Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, kepercayaan <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, keahlian <em>vlogger </em>berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada iklan, dan sikap konsumen pada iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.</p>
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 03:26 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 03:26 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4315 |