Zainab Zuhratul Mawaddah (2021) ANTESEDEN DAN KONSEKUEN KETERLIBATAN MEREK MEWAH DI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS: INSTAGRAM MEREK MEWAH DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (731kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (276kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (335kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (438kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (956kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis anteseden dan konsekuensi dari tiga dimensi keterikatan merek konsumen. Tinjauan pustaka pada penelitian ini berfokus pada keterlibatan konsumen pada koneksi merek diri dan niat penggunaan merek melalui dimensi mediator yaitu proses kognitif, afeksi, dan aktivasi. Setting penelitian ini adalah dari beberapa situs Instagram brand fashion mewah yang ada di Indonesia. Untuk metodologinya, responden adalah pengikut atau penggemar komunitas Instagram merek fashion mewah dan pengguna merek mewah di Indonesia. Penelitian ini menggunakan model persamaan struktural (SEM) untuk menguji hipotesis. Akhirnya, temuan penelitian ini keterlibatan konsumen berpengaruh positif pada tiga dimensi keterlibatan merek konsumen. Ketiga dimensi keterlibatan merek konsumen berdampak pada koneksi merek diri dan niat penggunaan merek.</p>
Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Dec 2021 03:23 |
Last Modified: | 16 Dec 2021 03:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4340 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |