PENGARUH RETAIL SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Toko Sakola Di Yogyakarta)

Muhammad Miftahul Hanif (2021) PENGARUH RETAIL SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Toko Sakola Di Yogyakarta). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (498kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (419kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini bertujuan untuk meneliti dan atau mengetahui bagaimana pengaruh Pengaruh Retail Service Quality dan Perceived Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Subjek pada penelitian ini adalah masyarakat umum berusia 17 tahun atau lebih, yang berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta dan pernah berbelanja di Toko Sakola minimal 2 kali dalam satu tahun terahir. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 210 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan software AMOS 24.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Retail Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction, Perceived Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Satisfaction, Retail Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Perceived Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Customer Satisfaction berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, Retail Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening, Perceived Quality berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening.
Kata kunci : Retail Service Quality , Perceived Quality, Customer Satisfaction, Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 17 Dec 2021 07:49
Last Modified: 17 Dec 2021 07:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4346

Actions (login required)

View Item
View Item