DIAN APRILIA RAHMAWATI (2024) PENGARUH PEMASARAN JEJARING MEDIA SOSIAL DAN KETERKAITAN KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (661kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (184kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (448kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (57kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (961kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (514kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Pemasaran Jejaring Media Sosial dan Keterkaitan Konsumen Terhadap Niat Beli Konsumen Pada TikTok Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang belum pernah berbelanja di TikTok Shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan Teknik Nonprobability Sampling dengan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Stuctural Equation Modeling (SEM). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa pemasaran jejaring media sosial berpengaruh positif dan sifnifikan terhadap niat beli konsumen, pemasaran jejaring media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keterkaitan konsumen, keterkaitan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen, keterkaitan konsumen dapat memediasi variabel pemasaran jejaring media sosial terhadap niat beli konsumen.
Dosen Pembimbing: | Hasnah Rimiyati, Dra., M.Si. and Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0515106202, NIDN0516086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Social Media Network Marketing; Consumer Retention; Consumer Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 06:24 |
Last Modified: | 16 Feb 2024 06:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43486 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |