PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KESADARAN FASHION TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN (STUDI PADA PRODUK UNIQLO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

TANIA WAHYU ANDJANI (2024) PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK, KESADARAN MEREK, DAN KESADARAN FASHION TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN (STUDI PADA PRODUK UNIQLO DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (873kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (330kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (357kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (187kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepribadian merek, kesadaran merek, dan kesadaran fashion terhadap loyalitas yang dimediasi oleh kepuasan terhadap produk Uniqlo. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta yang pernah membeli produk Uniqlo sebanyak dua kali atau lebih. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 190 Responden yang dipilih dengan menggunakan nonprobability sampling dengan desain pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM dengan bantuan software Amos. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa kepribadian merek, kesadaran merek, dan kesadaran fashion berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. Kepribadian merek, kesadaran merek, dan kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas, sedangkan kesadaran fashion tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Namun, kepuasan mampu memediasi hubungan antara kepribadian merek terhadap loyalitas, kepuasan mampu memediasi hubungan antara kesadaran merek terhadap loyalitas, serta kepuasan mampu memediasi hubungan antara kesadaran fashion terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Brand Personality, Brand Awareness, Fashion Awareness, Satisfaction, Loyalty
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Aidilla Qurotianti
Date Deposited: 07 Feb 2024 03:03
Last Modified: 07 Feb 2024 03:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43659

Actions (login required)

View Item
View Item