LILIS KURNIAWATI (2024) ANALISIS PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PERSEPSI KUALITAS PRODUK, KESADARAN MEREK, DAN LOYAITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN NADIRAA HIJAB). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (298kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (51kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (224kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (182kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (483kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (37kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran media sosial terhadap persepsi kualitas produk, kesadaran merek, dan loyalitas merek pada pelannggan Nadiraa Hijab Yogyakarta. Pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan instrument (alat) analisis berupa Structural Equation Modeling (SEM) yang digunakan dengan program AMOS. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan memperoleh hasil bahwa pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas produk, persepsi kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi kualitas produk, kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh persepsi kualitas produk, serta pemasaran media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek yang dimediasi oleh kesadaran merek.
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, product quality perception, brand awareness, brand loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 02:30 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 02:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43691 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |