DINDA AYU BASIROH (2024) STRATEGI PERUSAHAAN DI INDONESIA DALAM MENDAPATKAN KEUNTUNGAN DARI KOREAN WAVE ; STUDI DIPLOMASI BUDAYA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (705kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (13kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (287kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (379kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (283kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAKHubungan Internasional pada dasarnya digunakan untuk memahami dinamika yang kompleks antara aktor-aktor didalam sistem internasional dan bagaimana mereka mempengaruhi berbagai bidang mulai dari politik, ekonomi, keamanan, dan perkembangan global secara umum. Globalisasi merupakan suatu proses yang melibatkan sebagian besar masyarakat di dunia yang terkena dampak atau terkena dampak dalam hubungan global yang ada atau terkena dampak langsung dalam jaringan global. Salah satu dampak globalisasi budaya adalah munculnya Korean wave. Korean Wave merupakan suatu program Korea Selatan untuk menyebarkan budaya mereka secara global agar bisa dikenal oleh masyarakat luar. Keberhasilan Korea Selatan dalam menyebarkan Korean Wave dapat dilihat dengan banyaknya masyarakat yang menyukai K-Pop. Menjadikan idol K-Pop sebagai brand ambassador produk lokal juga dapat menjadi strategi paling kuat untuk mendapatkan keuntungan.
| Dosen Pembimbing: | Idham Badruzaman, S.IP., M.A., Ph.D. | NIDN0503088601 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Korean Wave, Strategi Perusahaan.Keywords: Korean Wave, Company Strategy |
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Hubungan Internasional |
| Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
| Date Deposited: | 03 Feb 2024 02:49 |
| Last Modified: | 03 Feb 2024 02:49 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43751 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
