ALPIANUR (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK PADA LOYALITAS MEREK (STUDI PADA PELANGGAN SOMETHINC DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (595kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (13kB)
Bab I.pdf
Download (118kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (191kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (854kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (22kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (150kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (573kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Perkembangan zaman yang semakin maju saat ini, membuat banyaknya bisnis yang bermunculan, adanya perubahan perilaku sesorang di zaman sekarang yang peduli terhadap perawatan kulit khususnya kulit wajah, membuat banyaknya bermunculan bisnis dibidang Produk kecantikan, banyak merek produk kecantikan yang bermunculan dan berusaha untuk mempertahankan bisnisnya salah satunya adalah Somethinc. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, Kesadaran Merek, Dan Citra Merek Pada Loyalitas Merek produk Somethinc pada pelanggan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form, sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 220 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa Social Media Marketing, Electronic Word Of Mouth, Kesadaran Merek, Dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, electronic word of mouth, brand awareness,brand image, brand loyalty |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 03 Feb 2024 02:10 |
Last Modified: | 03 Feb 2024 02:10 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43786 |