SATRIA ALVA MUHAMMAD PASLA (2024) PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI PRODUK PIAGGIO VESPA MATIC. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (746kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Bab I.pdf
Download (209kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (270kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (170kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (497kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (638kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitass merek, dan word of mouth terhadap Piaggio Vespa Matic. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah kesadaran merek, variabel endogen dalam penelitian ini adalah citra merek, kepuasan kosnumen, loyalitas merek, word of mouth, dan niat beli. Objek penelitian ini adalah Vespa Piaggio Matic dengan menggunakan sampel responden sebanyak 157. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 24. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat 11 hipotesis, dengan hasil 6 hipotesis diterima dan 5 tidak diterima. hipotesis yang didukung meliputi pengaruh kesadaran merek terhadap citra merek, pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen, pengaruh citra merek terhadap niat beli, pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek, pengaruh kepuasan konsumen terhadap word of mouth, dan pengaruh loyalitas terhadap niat beli. Adapun hipotesis yang tidak didukung yaitu, pengaruh kesadaran merek terhadap loyalitas merek, pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek, pengaruh kepuasan konsumen terhadap niat beli, pengaruh loyalitas merek terhadap word of mouth, dan pengaruh word of mouth terhadap niat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, brand image, consumer satisfaction, brand loyalty, word of mouth, purchase intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 07:33 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 07:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/43858 |