EKI NABILA (2024) PENGARUH PERSEPSI PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO POCKET 22 KOTA TASIKMALAYA (STUDI PADA KONSUMEN DI KOTA TASIKMALAYA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (431kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (326kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (326kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (154kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (18kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (831kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Produk, Persepsi Harga, Lokasi dan promosi terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada produk Distro Pocket 22 Studi pada konsumen di Kota Tasikmalaya. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Distro pocket 22. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 170 responden yang dipilih yang menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Berganda dan menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji F, uji t, serta koefisien determinasi, dengan menggunakan aplikasi SPSS.Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa persepsi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22 dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada distro Pocket 22.
| Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Product Perception, Price Perception, Location, Promotion, Purchase Decision |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 03 Feb 2024 03:58 |
| Last Modified: | 03 Feb 2024 03:58 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44013 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
