MARAFAHILLA ARASY PINASTI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK BATIK DANAR HADI (STUDI PADA KONSUMEN BATIK DANAR HADI DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (214kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (41kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (108kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (574kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (758kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (553kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berfokus untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan Kepercayaan Merek sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Batik Danar Hadi (Studi pada konsumen batik Danar Hadi di Daerah Istimewa Yogyakarta). Pendekatan pemasaran ini bertujuan menciptakan keputusan pembelian dengan cara memberikan citra merek dan kualitas produk melalui kepercayaan merek. Data diperoleh secara langsung melalui penyebaran kuesioner kepada 172 responden yang dipilih sesuai kriteria seacara purposive sampling. Teknis analisis data yang diguanakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak Analysis of Moment Structure (AMOS). Hasil penelitian menunjukkan tujuh temuan utama, yakni citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kelutusan pembelian, kepercayaan merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek mampu memediasi citra merek terhadap keputusan pembelian dan kepercayaan merek mampu memediasi kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, product quality, brand trust, purchasing decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 08:50 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 08:50 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44054 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |