SIDIQ ADI PRAYOGA (2024) PERAN AKTIVITAS INSTAGRAM BISNIS DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN NIAT BELI PADA UMKM FURNITUREMU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (357kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (103kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (16kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (852kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peran Aktivitas Instagram Bisnis dalam Meningkatkan Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Niat Beli pada UMKM FurnitureMu. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna media sosial Instagram. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 156 responden yang memenuhi kriteria dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software AMOS (Analysys of Moment Structure). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa aktivitas instagram bisnis berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kesadaran merek, citra merek, dan niat beli. Kesadaran merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap niat beli, sedangkan citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Kesadaran merek dan citra merek tidak memediasi pengaruh aktivitas instagram bisnis terhadap niat beli.
| Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Social Media Marketing, Brand Awareness, Brand Image, Purchase Intention |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | M. Erdiansyah |
| Date Deposited: | 02 Feb 2024 08:46 |
| Last Modified: | 02 Feb 2024 08:46 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44057 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
