OGGY ADIE PRIANTO (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND AUTHENTICITY, BRAND EQUITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PELANGGAN SEPATU SNEAKERS MEREK NIKE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (367kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (504kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (34kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (154kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (302kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (206kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (654kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (174kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (980kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (712kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Experience, Brand Authenticity, Brand Equity Terhadap Customer Satisfaction (studi pada pelanggan produk sepatu sneakers merek Nike). Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna sneakers merek Nike yang berlokasi di Daerah Istimewa Yogyakarta dan berusia di minimal 18 tahun. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 160 responden yang ditentukan dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan metode Purposive Sampling dan penyebaran kuisioner menggunakan google form. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa brand experience, brand authenticity, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.
Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Brand experience, Brand authenticity, Brand equity, Customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 02 Feb 2024 03:40 |
Last Modified: | 02 Feb 2024 03:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44072 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |