NURSIYAMAH SARY RAHMAWATI (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE (STUDI PADA KONSUMEN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (380kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (529kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (10kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (352kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (76kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (769kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (11kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (775kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Content Marketing dan Brand Image Terhadap Kepercayaan dan Keputusan Pembelian pada Shopee. Subjek dalam penelitian ini adalah masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Objek dalam penelitian ini adalah Shopee. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 200 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling.Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan sofware AMOS versi 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa content marketing berpengaruh secara positif dan tidak ssignifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan, brand image berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing melalui kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dan brand image melalui kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D, S.E., M.Si., Ph. | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Content Marketing, Brand Image, Trust, Purchasing Decisions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 01 Feb 2024 09:19 |
Last Modified: | 01 Feb 2024 09:19 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44086 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |