NUR YAFI' NAUFAL (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET SRIWIJAYA AIR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (900kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (188kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (454kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (560kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (539kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (540kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (195kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, promosi, kualitas pelayanan, dan brand image terhadap keputusan pembelian tiket Sriwijaya Air. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dan dengan menggunakan metode purposive sampling. Populasi penelitian ini adalah responden yang telah berusia 17 tahun dan telah melakukan penerbangan dalam 2 tahun terakhir. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitain ini sebanyak 133 sampel. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga , promosi , kualitas pelayanan, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tiket Sriwijaya Air.
Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Sriwijaya Air, Price Perception, Promotion, Service Quality, Brand Image, Purchase Decision |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 31 Jan 2024 09:37 |
Last Modified: | 31 Jan 2024 09:37 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44130 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |