ZIDA NORMA AMALIA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, SELF-BRAND CONNECTION DAN BRAND EQUITY DENGAN ENDORSER-BRAND CONGRUENCE SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (318kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (442kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (36kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (193kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (318kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (222kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (477kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (45kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian), Self-Brand Connection Terhadap Brand Equity serta apakah Endoser-Brand Congruence Memoderasi Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) terhadap Self-Brand Connection dan Brand Equity. Dalam penelitian ini subjek yang diambil ialah seluruh masyarakat yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang menggunakan skincare dan make-up Nature Republic dengan minimal usia 17 tahun. Responden pada penelitian ini sebanyak 262 responden. Serta dalam penelitian ini menggunakan software SMART-PLS. Hasil yang disimpulkan pada penelitian ini ialah bahwa Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Self-Brand Connection, Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian), Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Equity, Endorser-Brand Congruence tidak memoderasi Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) terhadap Self-Brand Connection, Endorser-Brand Congruence tidak memoderasi Celebrity Endorser (Daya Tarik, Dapat Di Percaya dan Keahlian) terhadap Brand Equity, Self-Brand Connection tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Brand Equity.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser (Attractiveness, Trustworthiness and Expertise), Self-Brand Connection, Endorser-Brand Congruence, Brand Equity |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 02:32 |
Last Modified: | 30 Jan 2024 02:32 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44140 |