BRYAN DWIPUTRA ARJUNA (2024) PENGARUH PERSEPSI IKLAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (262kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (215kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (103kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (206kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (239kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (465kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Persepsi Iklan Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Citra Merek Sebagai Pemediasi Di Shopee. Subjek dari penelitian ini adalah konsumen Shopee di Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 180 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Data diolah menggunakan alat analisis yaitu Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software Analysis Moment Of Structural (AMOS) Versi 24.0.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Iklan dan Celebrity Endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap Citra Merek, Persepsi Iklan dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Celebrity Endorser berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kemudian, Citra Merek mampu memediasi pengaruh Persepsi Iklan dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Advertising Perception, Celebrity Endorser, Brand Image, Purchasing Decision. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 08:15 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 08:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44305 |