IVO MARDIYANTA PUTRI (2024) PENGARUH GREEN MARKETING TERHADAP NIAT MEMBELI MELALUI SIKAP KONSUMEN (STUDI PADA PRODUK HIJAU THE BODY SHOP). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (386kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (165kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (249kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (402kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (740kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (690kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green marketingterhadap niat membeli melalui sikap konsumen (studi pada produk hijau The Body Shop). Sampel penelitian ini sebanyak 120 responden yang merupakanmasyarakat di Yogyakarta. Strategi pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Dengan menggunakan kuesioner google form, metode survei digunakan untuk mengumpulkan data. Analisis data meliputi analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan teknik analisis Structural Equation Modelling (SEM) dengan program AMOS 24 digunakan sebagai metode analisis data untuk menentukan pengaruh variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen pada produk The Body Shop, green marketingberpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli pada produk The Body Shop, dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli pada produk The Body Shop. Analisis pengaruh mediasi menunjukkan sikap konsumen memediasi green marketing terhadap niat membeli pada produk The Body Shop.
| Dosen Pembimbing: | Sutrisno Wibowo,, S.E., M.M. | NIDN0501086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Purchase Intention, Consumer Attitude |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
| Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:10 |
| Last Modified: | 16 Feb 2024 07:10 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44501 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
