FADHILLA AMALIA PUTRI (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN(STUDI PADA CAFE 1912 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (590kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (405kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (407kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (339kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (668kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (203kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (748kB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis Pengaruh Kepercayaan Merek dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi Nilai Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan pada Café 1912 oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 195 respondon. Data diperoleh dari pengisian kuisoner melalui Google Formulir yang disebarkan. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan model persamaan struktural dengan bantuan software AMOS 24. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kepercayaan merek, kepuasan pelanggan, nilai pelanggan dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan. Secara tidak langsung nilai pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan sehingga dapat memediasi kepercayaan merek, kepuasan pelanggan juga berpengaruh secara tidak langsung terhadap loyalitas pelanggan sehingga dapat memediasi citra merek dan nilai pelanggan.
| Dosen Pembimbing: | Misbahul Anwar, Drs., M.Si. | NIDN0516096701 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Citra Merek, Nilai Pelanggan, Nilai Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
| Date Deposited: | 16 Feb 2024 07:04 |
| Last Modified: | 16 Feb 2024 07:04 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44510 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
