NUR AMALIA EKA PUTRI (2024) PENGARUH INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN (STUDI PADA PENGGUNA JASA EKSPEDISI SICEPAT EKSPRES DI YOGYAKARTA). UNSPECIFIED thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![[thumbnail of Halaman Judul]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Halaman Judul.pdf
Download (331kB)
![[thumbnail of Lembar Pengesahan]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (368kB)
![[thumbnail of Abstrak]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
![[thumbnail of Bab I]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab I.pdf
Download (160kB)
![[thumbnail of Bab II]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
![[thumbnail of Bab III]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (184kB)
![[thumbnail of Bab IV]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (440kB)
![[thumbnail of Bab V]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (129kB)
![[thumbnail of Lampiran]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (815kB)
![[thumbnail of Naskah Publikasi]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (532kB)
![[thumbnail of Full Text]](https://etd.umy.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan Dimediasi oleh Nilai Pelanggan. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan jasa ekspedisi SiCepat Ekpres Yogyakarta, dengan intensitas penggunaan jasa ekspedisi minimal dua kali dalam satu tahun terakhir. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Statistical Product and Service Solutions (SPSS). Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa inovasi layanan berpengaruh positif signifikan terhadap nilai pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Inovasi layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan memediasi inovasi layanan terhadap kepuasan pelanggan dengan pengaruh yang positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | service innovation, customer value, customer satisfaction |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 07 Mar 2024 04:12 |
Last Modified: | 07 Mar 2024 04:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44662 |