SUTAYA (2007) KESIAPAN IMPLEMENTASI MANAJEMEN PENINGKATAN MUTU BERBASIS SEKOLAH DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI PIYUNGAN BANTUL. S2 thesis, UNSPECIFIED.
|
Text (Halaman Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) |
|
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (962kB) |
|
|
Text (Bab I)
BAB. I.pdf Download (5MB) |
|
|
Text (Bab II)
BAB. II.pdf Restricted to Registered users only Download (9MB) |
|
|
Text (Bab III)
BAB. III.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text (Bab IV)
BAB. IV.pdf Restricted to Registered users only Download (20MB) |
|
|
Text (Bab V)
BAB. V.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (863kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap kesiapan pelaksanaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sckolah di MTs. Negeri Piyungan Bantul yang diawali dengan melihat ; (1) Upaya pelaksanaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS), selanjutnya ; (2) Kesiapan tenaga kependidikan dalam pelaksanaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (3) Kesiapan sarana dan prasarana dalam pelaksanaan Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (4) Kesiapan pendanaan dalam pelaksanaan program Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (5) Kesiapan manajemen sekolah dalam pelaksanaan program Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (6) Kesiapan Organisasi pendidikan dalam pelaksanaan program Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sckolah (MPMBS) (7) Kesiapan orang tua siswa dan masyarakat dalam partisipasinya pelaksanaan Manajcmcn Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS) (8) Sena kcndala pelaksanaan program Manajemen Peningkatan Mutu Berbasis Sckolah (MPMBS). Penelitian ini menggunakan Pendekatan Kualitatif, dan Observasi, wawancara serta dokumentasi digunakan untuk pengumpulan data dari penelitian dilapangan dengan melibatkan Kepala Sekolah, guru, staf TU, siswa dan komite madrasah. Keabsahan data diperoleh melalui pengamatan terns menerus, trianggulasi, membicarakan dengan rckan sejawat dan memperpanjang waktu penelitihan. Analisis data digunakan model interaktif dari Miles Huberman penelitian ini menunjukkan upaya kesiapan pelaksanaan MPMBS belum optimal, kesiapan Tenaga Kependidikan dalam pelaksanaan program MPMBS belum memadahi balk dari segi kuantitas maupun kualitas, kesiapan sarana prasarana belum cukup memadahi, kesiapan pendanaan dalam program MPMBS masih jauh dari memadahi, kesiapan Manajemen dalam kesiapan Implentasi MPMMBS masih kurang, karena minimnya pelatihan dan penataran yang dimiliki olch kepala sekolah schingga penycicnggaraan pendidikan belum optimal, partisipasi warga sekolah dan masyarakat dalam kesiapan pelaksanaan MPMBS secara umum masih rendah dan kesiapan pelaksanaan MPMBS masih terdapat bcrbagai kendala balk internal maupun eternal.
| Dosen Pembimbing: | Khoiruddin Bashori, Dr., H. and Siti Bahiroh, Dra., M.Si | UNSPECIFIED, NIDN0506096401 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S2) |
| Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Ilmu Agama Islam |
| Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
| Date Deposited: | 08 May 2024 03:34 |
| Last Modified: | 08 May 2024 03:34 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44754 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
