Daffa Yumna Adyatma (2021) Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Kepuasaan Pelanggan dalam membentuk Minat Pembelian Ulang pada Pengguna Shopee di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (207kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (172kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (123kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (436kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (46kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (99kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (690kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (650kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar Pengaruh Kualitas Website, Kepercayaan dan Kepuasaan Pelanggan dalam membentuk Minat Beli Ulang pada Pengguna Shopee di Univeristas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah aplikasi Shopee sedangkan subjek penelitian ini Mahasiswa Univeristas Muhammadiyah Yogyakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan design purposive sampling. Responden dalam penelitian ini sebannyak 128 mahasiswa. Penelitian ini menggunakan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui program AMOS 21.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Website berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasaan Pelanggan, Kualitas Website berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kepuasaan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Kata kunci: Kualitas Website, Kepercayaan, Kepuasaan Pelanggan dan Minat Beli Ulang
Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 15 Dec 2021 06:55 |
Last Modified: | 15 Dec 2021 06:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4487 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |