MUHAMAD SHIDQII FAADHILAH (2024) STRATEGI REBRANDING SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN BAKTI TUNAS HUSADA MENJADI UNIVERSITAS BAKTI TUNAS HUSADA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (789kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (275kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (289kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (955kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (240kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (309kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini tentang strategi rebranding Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Tunas Husada (STIKes BTH) Tasikmalaya menjadi Universitas Bakti Tunas Husada pada tahun 2023. Perubahan nama dan status per tanggal 15 Desember 2021 membuat Universitas Bakti Tunas Husada perlu untuk melakukan branding kembali di masyarakat luas sebagai perguruan tinggi yang berfokus dibidang teknologi, kewirausahaan dan kesehatan. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi rebranding "Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bakti Tunas Husada" menjadi "Universitas Bakti Tunas Husada". Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Lokasi penelitian dilakukan di Universitas Bakti Tunas Husada Jalan Letjen Mashudi No. 20, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Sumber data penelitian ini berasal dari hasil wawancara informan dan dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Uji validitas data dalam penelitian ini menggunakan metode triangulasi sumber, yakni membandingkan hasil wawanaca informan dengan dokumen yang peneliti peroleh. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi rebranding yang dilakukan selama tahun 2023 ke depannya perlu dikembangkan kembali melalui berbagai media. Rebranding Universitas Bakti Tunas Husada termasuk revolutionary rebranding, yakni rebranding yang dilakukan secara total dan besar - besaran.
Dosen Pembimbing: | Haryadi Arief Nuur Rasyid, S.IP., M.Sc. | NIDN0522117001 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Branding, Rebranding, Bakti Tunas Husada University |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 28 May 2024 09:24 |
Last Modified: | 28 May 2024 09:24 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/44950 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |