ZALZA LUTHPITA ALVIONITA BALQIST (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN BARANG ELEKTRONIK LAPTOP DI YOGYAKARTA ANALYSIS OF FACTORS AFFECTING THE DEMAND FOR LAPTOP ELECTRONICS IN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (349kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (411kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (210kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (242kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
![]() |
Text (Bab VI)
Bab VI.pdf Restricted to Registered users only Download (101kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas, pendapatan konsumen, harga, promosi, dan selera konsumen terhadap permintaan Barang Elektronik Laptop di Yogyakarta. Sampel pada penelitian menggunakan metode non-probability sampling. Subjek dari penelitian ini adalah Masyarakat yang berdomisili di Yogyakarta. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : citra merek, kualitas, pendapatan konsumen, harga, promosi, dan selera konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap permintaan barang elektronik laptop di Yogyakarta.
Dosen Pembimbing: | Nano Prawoto, Prof. Dr., S.E., M.Si. | NIDN0504066601 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, quality, consumer income, price, promotion, consumer tastes, demand |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Ekonomi |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 25 May 2024 02:28 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 06:33 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45090 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |