BURHAN KURNIAWAN (2024) ANALISIS PENEMPATAN PRODUK ASUS ROG, KESADARAN MEREK DAN NIAT BELI PENONTON FILM SPIDER-MAN: NO WAY HOME DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (697kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (186kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (203kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (516kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (800kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (291kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh penempatan produk ASUS ROG, kesadaran merek dan niat beli penonton film Spider-Man: No Way Home Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah seluruh penonton film Spider-Man: No Way Home Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 130 responden ditentukan dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dan dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menyebarkan kuesioner menggunakan Google Forms dan menggunkan alat analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS (Analysis of Moment Structure) 24. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa penempatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kesadaran merek dan niat beli. Kemudian kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli. Selanjutnya variabel penempatan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli dengan dimediasi oleh variabel kesadaran merek.
Dosen Pembimbing: | Retno Widowati Purnama Asri, S.E., M.Si., Ph.D, S.E., M.Si., Ph. | NIDN0007046303 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | Product Placement, Brand Awareness, Purchase Intention |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Aidilla Qurotianti |
Date Deposited: | 28 May 2024 07:09 |
Last Modified: | 28 May 2024 07:09 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45208 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |