NADYA PRAMUDITA PUTRI (2024) THE EFFECTS OF HERITAGE EXPERIENTIAL QUALITY ON CUSTOMERS' BEHAVIOURAL INTENTION AT HERITAGE HOTEL IN YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (761kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (387kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (653kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (962kB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (332kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (324kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Sektor hotel heritage di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Namun, sejumlah besar hotel heritage ini tidak sepenuhnya memanfaatkan signifikansi historis mereka, melewatkan peluang untuk pengalaman budaya yang mendalam dan keterlibatan tamu yang autentik. Studi ini bertujuan untuk menilai niat perilaku pelanggan setelah menginap di hotel heritage, dengan fokus pada kasus Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui survei online yang ditujukan kepada pelanggan yang telah mengalami menginap di hotel heritage. Structural Equation Modelling (SEM), diimplementasikan melalui program AMOS 22, digunakan untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh signifikan dari citra hotel heritage terhadap niat perilaku pelanggan. Sebaliknya, kualitas pengalaman heritage, kepuasan pengalaman heritage, dan nilai heritage yang dirasakan tidak menunjukkan dampak signifikan terhadap niat perilaku pelanggan. Studi ini tidak hanya berkontribusi pada pemahaman praktis tentang implikasi manajerial, tetapi juga menambahkan pada diskursus teoritis, memberikan wawasan untuk upaya penelitian masa depan di bidang ini.
| Dosen Pembimbing: | Indah Fatmawati, Dr., S.E., M.Si. | NIDN0516086901 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | Experiential Quality, Experience Satisfaction, Perceived Value, Hotel Image, Behavioural Intention, Heritage Hotel |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Yuliana Ramawati |
| Date Deposited: | 11 Jun 2024 06:13 |
| Last Modified: | 11 Jun 2024 06:13 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45286 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
