RADEN RORO WINDA DEWI P (2024) PENGARUH KUALITAS SITUS WEB DAN KUALITAS MEDIA SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK MELALUI KESADARAN MEREK DAN ELECTRONIC WORD 0F MOUTH (STUDI PADA KONSUMEN SHOPEE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (281kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (241kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (200kB)
Bab I.pdf
Download (239kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (230kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (410kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (202kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (655kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (508kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Kualitas Situs Web dan Kualitas Media Sosial Terhadap Citra Merek Melalui Kesadaran Merek dan Electronic Word of Mouth (Studi pada Konsumen Shopee di Daerah Istimewa Yogyakarta). Penelitian ini menggunakan objek penelitian E-Commerce Shopee dan subjek penelitiannya yaitu pelanggan E-Commerce Shopee. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan metode purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 205 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model Partial Least Square (SEM PLS) menggunakan Software WarpPLS 7.0.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas situs web berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kesadaran merek, kualitas media sosial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap kesadaran merek, kualitas situs web berpengaruh positif dan siginifikan terhadap citra merek, kualitas media sosial berpengaruh positif dan siginifikan terhadap citra merek, kesadaran merek berpengaruh positif dan siginifikan terhadap electronic word of mouth, electronic word of mouth berpengaruh positif dan siginifikan terhadap citra merek, kesadaran merek dan electronic word of mouth tidak mampu memediasi pengaruh kualitas situs web terhadap citra merek, dan kesadaran merek dan electronic word of mouth tidak mampu memediasi pengaruh kualitas media sosial terhadap citra merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Website Quality, Social Media Quality, Brand Awareness, Electronic Word of Mouth, Brand Image |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Yuliana Ramawati |
Date Deposited: | 10 Jun 2024 04:23 |
Last Modified: | 10 Jun 2024 04:23 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45403 |