ANNISA BUNGA AMALIA PUTRI (2024) EFEK MEDIASI CITRA MEREK PADA HUBUNGAN ANTARA KONTEN IKLAN MEDIA SOSIAL, KONTEN PROMOSI PENJUALAN DAN NIAT BERPERILAKU PADA KONSUMEN MOBIL LISTRIK WULING AIR EV. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
|
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (906kB) |
|
|
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (304kB) |
|
|
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) |
|
|
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (264kB) |
|
|
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (377kB) |
|
|
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (364kB) |
|
|
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) |
|
|
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efek mediasi citra merek pada hubungan antara konten iklan media sosial, konten promosi penjualan dan niat berperilaku pada konsumen mobil listrik Wuling Air ev. Subjek penelitian ini adalah calon konsumen yang memiliki minat membeli mobil Wuling Air ev. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 178 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan menggunakan program Analysis of Moment Structure (AMOS) versi 26 dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian ini yaitu konten iklan media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek hedonis, konten iklan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek fungsional, konten promosi penjualan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek hedonis, konten promosi penjualan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek fungsional, konten iklan media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, konten promosi penjualan media sosial berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat berperilaku, citra merek hedonis berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat berperilaku, citra merek fungsional berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat berperilaku, citra merek hedonis tidak memediasi pengaruh konten iklan media sosial terhadap niat berperilaku, citra merek hedonis tidak memediasi pengaruh konten promosi penjualan media sosial terhadap niat berperilaku, citra merek fungsional tidak memediasi pengaruh konten iklan media sosial terhadap niat berperilaku, citra merek fungsional memediasi konten promosi penjualan media sosial terhadap niat berperilaku.
| Dosen Pembimbing: | Siti Dyah Handayani, Dr., S.E., M.M. | NIDN0531056801 |
|---|---|
| Item Type: | Thesis (S1) |
| Uncontrolled Keywords: | brand image, social media advertising content, sales promotion content, behavioral intention |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
| Depositing User: | Yuliana Ramawati |
| Date Deposited: | 10 Jun 2024 04:06 |
| Last Modified: | 10 Jun 2024 04:06 |
| URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/45412 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
