PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK (STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA YOGYAKARTA)

Dini Amalia (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK (STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (829kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (290kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (174kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (431kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Digital Marketing dan Customer Relationship Marketing terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta. Penelitan ini merupakan penelitian kuantitatif. Objek pada penelitian ini adalah nasabah Bank Syariah Mandiri di kota Yogyakarta. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik <em>Purposive Sampling.</em> Besarnya sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan rumus slovin. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah SPSS Statistic 22.</p>

<p>Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai sig 0,126 dan Customer relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai sig 0,000. Koefisien regresi pada penelitian ini sebesar 0,246 yang berarti 24,6% kepuasan nasabah dipengaruhi oleh Digital marketing dan Customer Relationship Marketing sedangkan sisanya sebesar 75,4% dijelaskan oleh faktor-faktor lain selain kedua variabel tersebut.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Dec 2021 02:32
Last Modified: 16 Dec 2021 02:32
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/4544

Actions (login required)

View Item
View Item